Friday, August 01, 2008

Dari_ku Untuk GREAT BUDDY AWARD


Waduh...mau nulis apa yah.. halah.. dah jelas mau kasih Award malah bilang waduh ... Pie ki to mas..hehehe Bhs jawa apa Inggris yah.. tau tuh. Langsung aja dah meluncur kekasasaran. Apakah Anda terdaftar di dalamnya ..? Go...

Ceritanya ni ye.. Si kochel mampir ke rumah ane sambil ninggalin pesan utk kunjungi rumah die, maksudnya blog die, trus bilang ada hadiah, dgn sedikit penasaran, habis maghrib ane langsung ke sektor koecol buat dak dik duk halahh hehehe.. Tau nya, dalam rangka pengharagaan Great Buddy Award.. yg baca ngerti gak ye artinya, soal nya ane juga rada2 budek nih inggrisnya huhuhuhu...

Intinya Penghargaan dari Blogger Home buat Pengunjung, atau teman sesama blogger. Persoalan apakah standar buat memberikan penghargaan itu pada blogrrol, berada pada masing2 kepala para Blogger Home.. betul gak nih gini artinya kochoel..hehehe pasti tawa nih die baca ini..he. Nah pembaca yg baik.. Koechel memasukan ane dalam daftar penerima GBA ini...dengan alasan :

"ROFIE, Sang penyair dari pulau batam yang rajin banget ngerjain gue.Tapi akhirnya kena kerjain juga ama BANCIN." ** Masak kasih penghargaan tulisan nye gini hehehe joke bos..>

Nah saatnya nih ane bacain hasil kontemplasi ane..halah..bahasanya.. Mengingat , Menimbang serta Memperhatikan Hal yang berhubungan dengan KE sejatian para blogger, dengan ini Memutuskan :
1*. Syahuri : Beliau sangat berjasa hehehe.. Terutama kesabaran beliau dalam nuntun ane buat domain lewat DNS dan buat email lewat domain sendiri. Tks mas.
2*. Jovie : Nih blogger seru kayaknya.. yg jelas bukan di blog ane aja die ini top skor sementara dalam hal memberikan komentar di blog ane. Di blog teman2 yg lain pun rame dengan komentar2 beliau.. semangat terus mbak.
3*. Koechel : Hehehe gw sengaja nih letain die no 3, karna klo di no 1 ato no 2 ntar kegirangan dan kesedihan halah..hahaha.. yg jelas die anak baik nih.
4*. Masenchip : Kok dapet terus yah nih anak..hahaha.. bukan karna die suka berkunjung ke blog ane, tp klo ane berkunjung ke blog die postingan pasti baru mulu dan pastinya dengan bejibun koment, padahal biasa2 aja postingannye halah..wakakaka.
5*. Semua para Blogger maniak, Semua yg terhubung dalam satu garis " blogger Indonesia dan blogger dunia ". Tanpa nama berarti anda yg slalu bertatap dengan tulisan2 sederhana dari rumah ane Ini.

Akhirnya dapet juga penerimanya. Ga da yang tak tersebutkan kan? hehehe Nah untuk rekan rekan blogger yang sudah terima "GREAT BUDDY AWARD" dari gue sekarang punya tugas juga nih, untuk membagikan 5 buah "GREAT BUDDY AWARD" untuk rekan rekan blogger lain yang paling anda anggap berjasa. Sebagai Hadiah ku persembahkan sebuah tarian buat Blogger semua ini dia hehehehe

Award ini di berikan nggak cuma-cuma. Tapi ada aturan mainnya. Aturan mainnya sebagai berikut :

1.Copy paste gambar diatas di blog kamu,
2.Pilih 5 teman utk kamu beri award,
3.Berikan alasannya.

Dan untuk Rekan rekan Blogger lain yang tidak di sebutkan namanya dapat Great Buddy Award dari ane, bukan berarti tidak berjasa loh, hanya saja gilirannya untuk Award yang lain ya.

by cinta beri GBA

12 comments:

  1. Wow...Great!!

    thank U banget yoo...ikut kuis ku juga dunk...OK?? nanti aku tambahin deh award ini di Blog gw...

    Sip...

    ReplyDelete
  2. Weii dapat award nie...

    Namaku koq gak disebut ya???

    ReplyDelete
  3. Perasaan yang ngasih award gue deh, kok lo balikin ke gue lagi.

    ReplyDelete
  4. ;)) tariannya lucu banged :D

    ReplyDelete
  5. wew....ane masuk nomer satu :-/ ....
    thanks berat....
    insyaAllah ntar saya posting juga tentang award ini :)

    ReplyDelete
  6. lagi musim ya .. kq gw gak diajak2 hehe..

    ReplyDelete
  7. wakaka...bagi2 award gratis y om?

    ReplyDelete
  8. wahh kebagian nih....
    selamat ya.... gue kapan dapat nya ya... he. hee...

    tetap semangat dan terus berkarya

    ReplyDelete
  9. jovie banyak dapat award oi traktiran-traktiran

    ReplyDelete
  10. selamat ya bro...kebagian juga ya award nya

    ReplyDelete
  11. aku hadir untuk hunting teman juga ni... :D

    ReplyDelete

Silahkan Tuan & Nyonya Tinggalkan Komentar dan Sarannya...

Powered by  MyPagerank.Net