Monday, September 29, 2008

PR Kumandang Cinta 3....THR Dari Om Google

Tiada yang lebih berarti selain bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......asli kaget nih ane blogger, pulang kerja capek2 trus buka blog dan sat itu juga mata ane terbelalak.. tau knp? ane dapet jatah PR 3 oleh google....mantafffffff nih buktinya
Powered by  MyPagerank.Net
keren kan bro....jadi semangat nih.. nih yg seru..

ane harus nulis apa yah, seingat ane , sekarang jarang ngeblog lo, eh om google malah kasih Pang Rank 3 sekaligus, asli jadi kaget bro and sis... asal jangan jadi beban yah hehehehe...... pertimbangan om google apa yah? kok langsung 3 yah? knp gak dari satu ? hahahaha.......

Apapun itu, gw ber trima kasih nih ma om google, ane coba pertahankan deh. mana tau aja bisa ningkat, tul gak blogger. Baiknya sekarang konsen ke program Paid review kali yah hahahaha.... buat blogger, mohon saran dan nasehatnya buat cari duit, bagusnya ikut apa yah hahaha.... serius nih. tks bro......
By cinta lagi Seneng

25 comments:

  1. Wah, selamat ya..

    Semoga tambah semangat ngeblognya..

    ReplyDelete
  2. Wah...... selamat dan salam kenal, yah... Ini namanya berkah ramadhan menjelang lebaran... hehehehe.....

    ReplyDelete
  3. selamat.*singkat dan padat*he..he..ayo rajin lagi ngeblognya.

    ReplyDelete
  4. sepertinya ini akan jadi THR teristimewa ya, dilebaran kali ini..
    selamat ya..!!

    ReplyDelete
  5. selamat..selamat.........mau jga tuh....

    ReplyDelete
  6. wah,selamat2...
    keep the blogging spirit!:D

    ReplyDelete
  7. eh fi kita sama (tapi yang bilangin gitu suhu ngeblogku) katanya PR ku dah 3, padahal aku kan gaptek.
    dia juga nyaranin ikutan paid review.
    Ntar deh bljr dl biar gak gaptek lagi, wong aku sndri aja gak tau klo PR ku 3 (coz gak ngurusi, maklum bisanya cuma posting doang :D)

    selamat ya fi

    ReplyDelete
  8. jadi meragukan deh page rank na gugel kwkekkwek lah wong saya baru post beberapa tau2 juga udah lngsg 2 g mulai dari 1...tau dah
    xixixiixix
    cuman asli kaga ngerti dari mana
    y disyukuri aja dah...jdiin semangad
    selamaaad

    ReplyDelete
  9. mudah-mudahan gak semua yah bro hehehehe;))

    ReplyDelete
  10. good luck...berkah di hari ramadhan....hadiah di Idul Fitri

    ReplyDelete
  11. Selamat lebaran!
    Dan selamat atas PageRank nya :)

    salam sukses selalu ;)

    ReplyDelete
  12. PR juga naik bro PR 2...!

    ReplyDelete
  13. congratulation ya.....
    moga tambah semangat lagi ngeblognya

    ReplyDelete
  14. Mantab bro Om Google lagi baek emang. Blog saya aja nggak ada yang turun walaupun berkolusi dengan paid review. Malah ada yang naik lagi

    PR 3 kalau cari duit lumayan tuh :D :D

    ReplyDelete
  15. Maafkan jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian semua selama ini, itu semua tak pernah saya niatkan sedikitpun untuk melakukanya.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H.

    ReplyDelete
  16. wuihhh lgsg naek 3...
    selamat ya bro...

    ReplyDelete
  17. selamet ya PRnya, semoga sukses juga paid reviewnya

    ReplyDelete
  18. karena bunda sering kesini nihh...ayo terus semangattt

    ReplyDelete
  19. waduh kurang ngerti tuh sayah.. PR3 tuh maksudnya apaan sih? tau juga pr pekerjaan rumah.. hehe.. kalo 1-10 yang paling bagus yg mana, trus bedanya apa klo dpt pr 1 atau 3.. jelasin yah.. kagak ngarti uy..

    kalo maksudnya pr3 tuh keren.. berarti saya ga salah yah ngasih award ke mas.. eh awardnya mana nih? kok ga dipajang.. tugasnya juga jgn lupa dikerjain dong hehe.. udh ada yg beres loh..

    silkan klik
    di sini

    ReplyDelete
  20. eh pr3 tuh maksudnya apa mas? aku kurag ngerti yang ginian.. terangin yah.. kalo 1 ama 3 tuh bagusan mana??

    berarti saya gak salah yah pernah ngasih award ke mas.. eh awardnya mana nih?? kok ga dipajang?? hehe

    ReplyDelete
  21. Horeee dapat PR 3... cc ikut senang lhoooo :D

    ReplyDelete
  22. selamat selamat om dah dapat PR 3

    ReplyDelete
  23. waw, congraz ya..

    bagi2 tipsnya donk bwt meningkatkan PR..

    ReplyDelete
  24. buat luzman : PR itu pagerank yaitu rangking yg di berikan oleg google untuk para blogger yg aktif ngeposting dan stabil... trus banyak dapet backlink ... rangking lah sederhananya hehehehe... makin gede makin bagus... maksimal itu klo g salah ni ye 7..

    ReplyDelete

Silahkan Tuan & Nyonya Tinggalkan Komentar dan Sarannya...

Powered by  MyPagerank.Net