Thursday, April 11, 2013

Aku Kembali Sobat

Sekian hari, minggu, bulan dan sekian tahun. tak lagi pernah ku sentuh bahkan ku tatapi blog mungil nan dulu seksi dan membirahi ini. Tiba entah kenapa, ku tertuju malam ini untuk sebuah cerita klasik nan dulu pernah ku gemari. blogging, ya dunia blogging yang dulu begitu hobi sekarang pudar terkikis hiruk pikuk kehidupan duniawi. 

Tulisan ini dan malam ini bukan berarti menandakan akan keterlahiran kembali semangat juang ngeblog bung Rofie. jika pun ada sedikit kerinduan, tentu dia bukan satu hal yang selalu membuat ku untuk mengurus dan memjamah nya lagi. Namun, paling tidak ini akan membuat memori lama kembali ada dan terangsang hebat. :)

Sejujur nya malam ini tak jauh sama dengan malam-malam sebelum nya. Aku masih di landa kebingungan tentang dunia apa yang ku jalani saat ini, kemunduran pemahaman membuat ku selalu berfikir apa yang mesti ku lakukan, apa yang mesti ku kerjakan untuk mencari solusi dan jawaban agar semua berjalan bagus.
Aku masih bisa bernafas, tertawa dan bertahan, mencoba berbuat untuk sesuatu yang lebih. selalu menjadi topik dalam diskusi otak kanan dan kiriku sendiri. (( ku pun tertidur ))

Hari ini mei 2013, jauh berbeda memang kondisi nya ketika laman ini di buka baru fikirku. yang kupahami keadaan itu selalu berubah cepat, sejauh upaya dan keyakinan, semua yang menjadi ingin mulai terkuak manis. Kemunduran berfikir yang dulu begitu gelap, bau mentah yang dulu sinis, tawa dulu yang kadang sungkan, semua pudar dan hancur untuk sebuah halaman baru nafas ku.

Aku tercerahkan, aku tersiramkan, aku di hinggapi cendrawasih yang bagi ku adalah Ratu, sejagad penguasa warna warni hati harap ku. Tertumbuh baru ketika hadir nya memberi arti kekuatan baru, aku hanya bisa senyum-senyum saja sobat.

yaa.. itu lah sobat, dia di hadirkan di saat yang tepat, dia di luluhkan ketika doa terjawab sudah, hanya dari takdir ke takdir Tuhan yang lain ku berpengharapan, Hati di tumbuhi, sayang ku muncul aneh hanya di ketika tatap ku pertama kali bersarang di matanya.. entah apa ini sobat, semoga yakin ku terjawab indah ketika takdir itu di datangkan untuk ku. Amin..

Hari ini 15 Mei 2013, ibarat langit dan bumi, itulah ada nya hari ini dengan rasa yang berbeda ketika tulisan di atas paragrah ini tersusun manis. Malam ini bisa saja akhir yang pendek, cerita singkat, kisah cinta tercepat yang ku alami. Walau jiwa ku tak ingin, tapi hati mendorong untuk berkata tidak. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, mungkin ini benang merah nya sobat, dia perempuan baik, aku lelaki yang bernoda hitam. jadi aku tidak pantas, walau cinta bagi ku tak pernah mengenal hitam atau putih. Menyedihkan, tapi itulah hidup, hari ini bisa saja kebahagian sementara esok derita tiada tak terkira. Aku bersikap, aku tak memilihmu, karna engkau menjatuhkan aku terlalu jauh dan membuat luka. Masa lalu tetap ada, dipersalahkan atau tidak itu lah ada nya hidup. Sementara masa depan adalah pilihan,  dan engkau telah tidak memilih aku, ku ikhlaskan malam ini.


Bersambung ****

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tuan & Nyonya Tinggalkan Komentar dan Sarannya...

Powered by  MyPagerank.Net