Saturday, May 15, 2010

Jendral Susno Duadji For KAPOLRI


Terlepas dari motiv apapun yang melatar belakangi nyanyian jendral ini, dia telah membuka kincir yang selama ini tidak tersentuh, bahkan mungkin tidak akan tersentuh klo bukan dia yang mendendangkannya. Masih ingat kah dengan ORDE BARU, KKN yang terjadi dalam jangka waktu yang panjang, dan dimasa ini sang Jendral telah memotong waktu untuk sebuah secercah harapan demi kebaikan bangsa ini kedepan.

Saya tidak akan bercerita tantang apa yang telah di lakukannya, setiap hari saya membaca tentang apa yang beliau perbuat, baik di media cetak, elektroik dan online, semakin saya mengenal beliau, semakin saya cinta dengan tindak tanduk beliau. Semula saya menduga dia lah sutradara dari kasus REKAYASA PIMPINAN KPK Chandra Bibit, tapi ternyata dia justru korban. Ada aktor intelektual lain yang bermain.

Sebagai peniup peluit, sepantasnya beliau di anugrahi the Herois di tengah-tengah bergerilyanya para penjahat bertopeng jabatan dan pangkat di ngeri ini. Dan siapapun kita, dengan cara pikir yang sederhana tidak mungkin rasanya kita tidak mendukung beliau, kecuali orang yang tidak tau atau benar sinis, atau karna mereka merupakan salah satu penjahat ( MARKUS or MAFIA HUKUM) di negeri kita ini.

Hari ini beliau di penjara, sendiri. Di rasakan atau tidak, begitu berat pastinya perjuangan beliau, sudah saatnya kita berbuat bagaimana beliau tidak merasa sendirian dalam perjuangan ini. Kebenaran pasti akan terungkap, penjahat pasti akan terkubur dengan konyol.

Sedikit saya akan sertakan link Berita-berita, baik klarifikasi atau pun berita2 penting tentang sang jendral SD :
.MK.Seharusnya.Susno.Tidak Di Tahan
Muak.Hukum..Hacker.Dukung.Susno
Purnawirawan Polri Nilai ada Kejanggalan Dalam Proses Hukum Susno
Mahfud: Susno Tersangka Hukum Seperti di Hutan Belantara

Sebenarnya saya juga ingin menarok link tentang kalau SD tidak terlibat dalam kasus rakayasa pimpinan KPK, tp saya lupa link nya, di cari lagi g nemu. hehe maaf ya..

ayo dukung susno untuk indonesia yang lebih baik. Salam Hormat Untukmu Jendral

6 comments:

  1. kalau sudah tersangkut kasusu seperti ini masak bisa jadi presiden, parpol mana yang mau nerima kalau gak bikin parpol sendiri kayak para jendral yang lain.. xixixixi tambah sip ae

    ReplyDelete
  2. hahaha
    kalo aku sih setuju sekali kalo susno jadi the next president
    maju terus pak susno

    ReplyDelete
  3. gak tau harus gimana, hanya bisa berdoa agar tuhan tak menjatuhkan murkanya

    ReplyDelete
  4. Kita butuh pemimpin yg sedikit gila, tak mele dan melo.. Susno pas. punya nyali.

    ReplyDelete
  5. Semoga muncul orang-orang yang berani seperti Pak Susno

    ReplyDelete
  6. Mengungkap kebenaran butuh pengorbanan... dukung terus pak jendral susno

    ReplyDelete

Silahkan Tuan & Nyonya Tinggalkan Komentar dan Sarannya...

Powered by  MyPagerank.Net